• 3 Kiat untuk Mengurangi Biaya Catering untuk Acara Anda Berikutnya

    Menjadi perusahaan jasa catering yang baik, apa moto utama Anda? Saya kira untuk melayani tamu Anda terbaik tanpa membesar-besarkan anggaran. Nah, berikut adalah beberapa tips catering yang pasti akan membantu Anda mengurangi biaya catering untuk acara Anda berikutnya.

    1. Cobalah untuk memilih prasmanan jika memungkinkan

    Ini akan bohong jika saya mengatakan bahwa mengorganisir suatu acara tidak membutuhkan biaya. Tentunya, Anda akan membutuhkan uang untuk mendapatkan makanan, menyiapkan dan kemudian menyajikannya dengan peralatan makan yang baik. Tetapi itu tidak berarti sama sekali bahwa Anda tidak dapat menyimpan uang dalam proses itu. Biasanya, ketika kita memikirkan sebuah acara, kita membayangkan makanan tiga langkah yang ideal yang mencakup hidangan pembuka, menu utama, dan makanan penutup. Namun memikirkan kembali jenis makan tiga langkah ideal ini akan menambah biaya tiga kali lipat juga. Jadi, lebih layak untuk memilih prasmanan karena akan mengurangi biaya dan juga ramah karena orang dapat bergerak dan mengobrol.

    2. Berikan opsi layanan independen kepada orang

    Saat memilih prasmanan, Anda masih memiliki pilihan untuk pengaturan jenis duduk atau untuk layanan mandiri. Jika Anda menganalisis ini dengan cermat, Anda akan menemukan bahwa Anda memerlukan satu staf per lima orang. Jadi, jika Anda melayani daftar tamu yang panjang daripada itu dapat meningkatkan biaya secara dramatis. Karena itu lebih baik membiarkan tamu Anda untuk melayani diri mereka sendiri. Dan ini berfungsi seperti pesona untuk acara catering seminar dan acara catering perusahaan.

    3. Gunakan piring atau mangkuk yang lebih kecil

    Ini adalah saran umum yang diberikan kepada orang-orang yang ingin menurunkan berat badan untuk mengurangi ukuran piring mereka karena mereka cenderung makan dengan porsi yang lebih kecil. Tapi Anda tahu Trik apa yang sama ini dapat mengurangi biaya untuk acara catering Anda.

    Ketika Anda akan menambahkan semua tips Anda akan menyadari bahwa jumlah penghematan biaya yang besar. Tetapi pikiran Anda sebagai catering untuk melayani kualitas terbaik adalah tujuan utama Anda. Jadi, jangan melakukan apa pun karena itu lebih murah, itu harus dibenarkan dan itu harus masuk akal.

    Jadi, lain kali ketika Anda menyelenggarakan acara catering jangan takut untuk pergi untuk pilihan jarang!


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :